3 Taktik untuk Menjadi Pengusaha yang Lebih Baik

elon musk sumber gambar theverge.com



Apa tiga taktik yang dapat membuat Anda menjadi pengusaha yang lebih baik?


1. Praktekkan apa yang Anda dengar.


Pernyataan branding Eric Thomas, "Ketika Anda ingin sukses seburuk yang ingin Anda hirup, maka Anda akan berhasil," cocok untuk sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam pengembangan pribadi dan menekankan komitmen untuk disiplin diri dan nilai dari etos kerja yang kuat. Dalam pidato Thomas, ia sering mengakui kenaikan jam 3 pagi untuk mengerjakan proyek yang merupakan bagian integral dari kehidupan dan bisnisnya. Secara konsisten, ia memodelkan perilaku yang identik dengan mereknya.


Jika Anda ingin menjadi pengusaha yang sukses, Anda harus bersedia membuat pernyataan dan memberikan bukti komitmen Anda melalui tindakan harian Anda. Sederhananya, lakukan apa yang Anda khotbahkan!

2. Berkomitmen dan percaya pada diri sendiri.


Mengenai kesuksesan finansial, Tony Robbins adalah pemimpin yang jelas dengan kekayaan bersih sekitar $ 440 juta. Komponen utama kesuksesan finansial Robbins adalah sistem kepercayaan positif ditambah dengan kemampuan untuk menjinakkan ketakutannya. Dalam kata-kata Robbins, "rahasianya terletak pada kemampuan untuk menembus ketakutan dan membuka keyakinan yang membatasi untuk menciptakan kehidupan impian Anda." Prestasi Robbins menunjukkan bahwa ketika dia membuat keputusan, itu disertai dengan mengetahui bahwa itu akan menjadi orang yang sukses.

Ketika meraih kesuksesan sebagai pengusaha, Anda harus percaya pada bakat, keterampilan, dan hadiah unik Anda untuk menaklukkan ketakutan dan mencapai apa yang tampak mustahil.

3. Bersegeralah dan lakukan apa pun (secara hukum) yang diperlukan untuk mencapai hasil.


Kemampuan untuk bekerja keras pada banyak proyek sambil mempertahankan fokus utama — untuk bergegas — adalah keterampilan yang telah memengaruhi keberhasilan Gary Vaynerchuk. Diri menyatakan, "Mr. Hustle, ”dihormati karena perannya sebagai suami dan ayah dan karena berhasil membangun dua perusahaan: Wine Library dan Vayner Media. Dia secara konsisten mengaitkan kesuksesan finansial yang dia raih dengan kemampuannya untuk bergegas dalam kehidupan profesional dan pribadinya. Vaynerchuk mengklaim bahwa pengusaha yang ingin meningkatkan margin laba mereka harus mengadopsi mentalitas yang lebih cepat dan bersedia untuk mencoba apa pun untuk mencapai tujuan perusahaan.


Jika kesuksesan finansial adalah keinginan Anda sebagai pebisnis, hiruk-pikuklah (secara hukum), dan jangan tinggalkan tanggung jawab Anda sebagai ayah, suami, atau pasangan.

Jadi apa maksud semua ini?

Eric Thomas, Tony Robbins, dan Gary Vaynerchuk sukses secara finansial karena mereka mewujudkan filosofi yang memandu merek mereka. Melalui penjelajahan Thomas 'model etos kerja yang kuat, kemampuan Robbins untuk menahan rasa takut, dan pengakuan Vaynerchuk yang konsisten tentang nilai dalam bergegas, layak untuk melihat bagaimana ketiga pengusaha ini telah mencapai kesuksesan finansial.

Utas umum dalam keberhasilan perusahaan mereka terletak pada kemampuan mereka untuk percaya pada diri mereka sendiri, layanan mereka, dan produk.

Dengan keyakinan kuat pada produk dan layanan yang Anda tawarkan dan melalui pengembangan sarana untuk bekerja keras, mengandung rasa takut, dan mencoba segalanya, Anda juga bisa sukses.

Perluas visi kesuksesan Anda dan dapatkan bantuan


HALAMAN SELANJUTNYA: