CARA MEMBUAT MOCKUP DI PRODUK MENGGUNAKAN PHOTOSHOP


Menempatkan perspektif desain Anda pada produk adalah cara yang bagus untuk menunjukan karya Anda. Saya memiliki koleksi model/maket yang dibeli yang saya temukan di creativemarket.com, tetapi tidak pernah bahkan jarang menemui furnitur yang cocok untuk digunakan untuk desain kain pada sofa saya. Hari ini, saya akan membuat sendiri dan saya akan menunjukkan kepada Anda prosesnya. Metode saya didasarkan pada beberapa tutorial yang saya temukan di web. Yang pertama dari Holly McCaig dan yang kedua dari Hiti Design.

pict by : melarmstrongdesign.com

Pertama-tama Anda harus mulai mencari gambar. Untuk hari ini saya menggunakan gambar yang saya ambil dari Brissi. Ini memiliki kain netral abu-abu yang bagus, yang seharusnya memastikan saya tidak menghabiskan banyak waktu mengkloning apa pun - putih adalah yang terbaik jika Anda bisa. Itu juga sesuai dengan pola yang akan saya gunakan dan kursi adalah fokus utama gambar, yang saya sangat suka karena pemirsa tidak akan terganggu oleh barang-barang lain di foto.

Catatan ... tutorial ini menganggap Anda memiliki pengetahuan dasar tentang alat-alat di Photoshop. Jika Anda tidak yakin, temukan kelas hebat di Skillshare untuk memoles keterampilan Anda.

LANGKAH 1 - GAMBAR PATH DI SEKITAR OBYEK ANDA.

Pertama pilih alat Pena kemudian pastikan Path dipilih. Sekarang menggunakan pena Anda, jatuhkan poin di sekitar objek Anda. Gunakan metode klik dan seret untuk melengkung di sekitar sudut

pict by : melarmstrongdesign.com

pict by : melarmstrongdesign.com


LANGKAH  2 - BUAT NEW LAYER.

pict by : melarmstrongdesign.com




LANGKAH 3 - PASTE PATTERN ANDA.

Pola saya sudah disimpan dalam pola, jadi saya menggunakan alat Paint untuk mengisi layer baru dengan pola saya.


pict by : melarmstrongdesign.com

pict by : melarmstrongdesign.com




LANGKAH 4 - APPLY LAYER MASK.

Di Palet Paths dan menggunakan tombol Command + klik Anda (Ctrl + klik jika pada PC), klik pada ikon path. Ini akan memberi Anda pilihan di sekitar objek Anda. Dengan itu masih dipilih, beralih ke Palette Layers Anda dan pilih layer pola di atas objek Anda untuk memastikan itu aktif

Terapkan Layer Mask dengan mengklik ikon di bawah ini pada Layers Palette Anda (atau Layer-> Layer Mask-> Apply dari menu).


pict by : melarmstrongdesign.com


pict by : melarmstrongdesign.com

pict by : melarmstrongdesign.com

pict by : melarmstrongdesign.com




LANGKAH 5 - BLENDING

Pola Anda mungkin terlihat agak datar. Untuk memperbaikinya, pilih Beberapa dari opsi blending. Anda juga mungkin perlu menyesuaikan beberapa opsi blending jika gambar Anda terlalu gelap. Jika Anda mulai dengan objek putih, Anda masalah tidak akan memiliki masalah ini. Aku sebenarnya menyukai kegelapan bagaimana ini terjadi, jadi aku akan menyimpannya untuk saat ini.

pict by : melarmstrongdesign.com


GAMBAR HASIL

pict by : melarmstrongdesign.com



HALAMAN SELANJUTNYA: