5 Alasan memiliki mitra bisnis adalah yang terbaik!

sumber gambar sharp.co.uk


Memulai bisnis baru adalah salah satu hal paling menarik yang pernah saya lakukan. Tetapi saya tidak pernah membayangkan bahwa suatu hari saya akan merayakan 5 tahun dengan MITRA! Namun di sinilah kita

Kami sebenarnya tidak memulai sebagai seoarang sahabat. Sebenarnya kami benar-benar orang asing. Saya melihat pekerjaan Rachel ketika dia mengganti nama salah satu klien masa lalu saya, menyukainya dan mengulurkan tangan. Saya seorang introvert, jadi melihat ke belakang itu agak mengejutkan bahwa saya melakukan itu. Tapi saya sangat senang saya melakukannya.

Tahun berikutnya kami habiskan bekerja bersama, sebagian besar melewati pekerjaan kontrak / freelance bolak-balik. Sampai akhirnya kami memutuskan, “Kami membuat tim hebat! Mari kita bermitra! ”Pada 2014 benih untuk Northfolk ditanam.

Jika Anda mencari "mitra bisnis" secara daring, Anda akan melihat sejumlah artikel menyedihkan yang memberi tahu Anda mengapa Anda tidak boleh bermitra dan mengapa yang terbaik adalah solo. Tapi di sini kita 5 tahun kemudian, memberi tahu Anda betapa hebatnya memiliki rekan bisnis.

 1. Memiliki seseorang yang memuji kelemahan Anda.

Saya sangat pandai memulai proyek, dan Rachel sangat pandai menyelesaikannya. Sebagian besar proyek kami, dari templat situs web hingga perencana, saya akan menyusun konsep dan tata letak kasar sebelum menyerahkan semuanya kepada Rachel untuk diperbaiki. Bahkan pemasangan klien kami bekerja dengan cara ini.

Rachel pasif. Saya agresif.

Dia unggul dalam perangkat lunak desain kami, sementara saya menendang pantat di sisi bisnis.

Kami berdua cukup banyak pukulan di media sosial.



2. Anda harus bergiliran memiliki hari libur dan orang lain selalu mendukung Anda.

Saya ingat di hadapan Rahel, pergi berlibur atau sakit, atau hanya dalam keadaan terpuruk akan benar-benar membuat saya kembali.

Sekarang, ketika anak-anak saya sedang liburan musim semi, Rachel mengambil alih, dan sebaliknya.

Kami adalah mesin yang diminyaki dengan baik yang dapat terus beroperasi meskipun salah satu dari kami membutuhkan waktu istirahat.



3. Menginspirasi dan memotivasi.

Saya tidak bisa memberi tahu Anda bagaimana memotivasi orang lain untuk memunculkan ide. Ide bagus Ide buruk. Seseorang untuk memotivasi Anda dan berbagi tidak hanya pada saat-saat menyenangkan Anda, tetapi untuk membantu membawa Anda melalui yang rendah.

Orang-orang yang menuliskan tujuan mereka 42% lebih mungkin untuk mencapainya daripada yang tidak. Memberi tahu teman meningkatkan tingkat ini menjadi 78%.

4. Komunikasi.

Jika Anda seorang pemilik bisnis kreatif independen, tanpa pasangan, kapan terakhir kali Anda melakukan percakapan nyata dengan seseorang yang lebih dari 5 tahun hanya dengan 2 kaki? Saya tahu bahwa ada begitu banyak pemilik usaha kecil di luar sana yang hanya menginginkan interaksi dan persahabatan itu. Saya dulu adalah satu! Kadang saya masih ada! Rachel suka pergi MIA di akhir pekan dan saya merasa HILANG!



5. Pada dasarnya Anda mengadopsi anggota keluarga baru.

Saya pikir salah satu alasan kemitraan kami bekerja sangat baik adalah karena kami melakukan hal-hal secara terbalik. Kebanyakan orang memulai sebagai teman atau keluarga dan memutuskan untuk berbisnis bersama. Ini bisa berhasil, tetapi sering gagal. Tapi aku dan Rachel mulai sebagai orang asing, bahkan kompetisi. Mulai berkolaborasi, menjadi mitra, maka teman-teman terbaik dan kami cukup banyak keluarga sekarang.

Kami memiliki hubungan yang hebat di mana kami saling menghormati sebagai mitra dan kolega, tetapi saling mencintai seperti keluarga.

Kemitraan bukan untuk semua orang, kami SANGAT beruntung. Tetapi bahkan jika suatu kemitraan tidak tepat untuk Anda, kami sangat merekomendasikan opsi lain seperti grup Mastermind atau mitra akuntabilitas. Ada banyak cara untuk bekerja dan terlibat dengan orang-orang tanpa bermitra
HALAMAN SELANJUTNYA: